Kisah Inspirasi Muhammad Tri Aditya Bisa Kuliah Berkat Bidikmisi

Kisah Inspirasi Muhammad Tri Aditya

Bisa Berkuliah Berkat Bidikmisi

Assalamualaikum.Wr.Wb 

Saya bernama Muhammad Tri Aditya Saya alhamdulillah dapat kuliah di Universitas Malikussaleh berkat Bidikmisi yang saya hanya anak dari ibu penjual kerupuk dan bapak seorang pensiunan perusahaan dengan penghasilan hanya 600 ribuan saja.

Bagi saya sosok Bapak Susilo Bambang Yudhoyono adalah sosok inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia khusus nya penerima Bidikmisi di seluruh Indonesia. Berkat program dari bapak Susilo Bambang Yudhoyono saya dapat berkuliah sampai jenjang sarjana Hukum.

Dan dalam perjalanan kuliah saya juga dipercaya memimpin organisasi bidikmisi di universitas Malikussaleh yang bernama Kemadiksi pada periode 2016 sd 2017.

Dan alhamdulillah saya juga dapat menyelesaikan kuliah dengan IPK.3.50 dengan masa studi hanya 3 tahun 9 bulan saja saya sudah memperoleh gelar sarjana hukum berkat Bidikmisi.

Hanya ini kisah inspirasi dari saya…

#Salambidikmisi…

#Bidikmisigenerasiemas2045….

Wassalamualaikum.Wr.Wb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beasiswa Inspirasi

KIP Kuliah: Dari Ibukota hingga Kaki Gunung Sumbing

Abdul Kholiq, seorang anak petani dari Kaki Gunung Sumbing yang berjuang menggapai impianya dari Sekolah Dasar, melanjutkan Kuliah dan dapat terbantu karena Beasiswa Bidikmisi hingga Magister

Read More
Beasiswa News

Volunteer KIP Kuliah 2022 menjadi Garda Depan Membimbing Calon Mahasiswa KIP Kuliah

Progam Volunteer yang digerakan oleh Bidikmisi Indonesia dalam rangka menyebar luaskan informasi terkait KIP Kuliah kepada para calon pendaftar di seluruh pelosok Indonesia.

Read More
Ricky Melakukan Penelitian di Kandang Bebek
Beasiswa Inspirasi

Antara Kuliah atau Kondisi Keluargaku

Ricky Irawan seorang remaja yang berkuliah dengan segala kekurangan serta kesedihan dalam memperjuangkan nasib pendidikannya

Read More