Jelang Pemilihan Ketua Baru, Aliansi Mahasiswa STKIP Syekh Manshur Gelar Konsolidasi Akbar

BIDIKIN.NET – Menjelang Pemilihan Ketua baru Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Syekh Manshur Sejumlah Aliansi Mahasiswa yang tergabung dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan seluruh Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) yang terdapat di Perguruan Tinggi STKIP Syekh Manshur menggelar Konsolidasi Akbar.

Berdasarkan pantauan jurnalis BIDIKIN.NET Kegiatan yang berjalan dengan khidmat tersebut digelar di lapangan depan gedung Akademik STKIP Syekh Manshur pada hari Kamis, tanggal 19 Oktober 2023, Pukul 15.00 WIB sampai selesai.

Selain menjadi bentuk partisipasi mahasiswa menjelang pemilihan Ketua STKIP Syekh Manshur pada tanggal 21 Oktober 2023, konsolidasi ini bertujuan untuk menjadi wadah aspirasi-aspirasi mahasiswa STKIP Syekh Manshur kepada calon ketua yang baru.

Fahmi Tajul Arsy selaku ketua BEM mengatakan, “sebentar lagi Kampus STKIP Syekh Manshur akan melakukan Pemilihan ketua baru, kita sebagai mahasiswa aktif yang ada di dalamnya ada baiknya ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan cara menyuarakan keresahan-keresahan Mahasiswa”.

“Mengingat STKIP Syekh Manshur saat ini sedang ada persiapan untuk pemilihan ketua yang baru, oleh karena itu kita sebagai mahasiswa ada baiknya ikut berpartisipasi aktif dengan cara menyuarakan isu-isu atau keresahan-keresahan apa yang selama ini dimiliki oleh mahasiswa yang nantinya bisa kita sampaikan kepada ketua baru yang akan menjabat lima tahun kedepan,” Ujarnya.

Dalam waktu yang sama Aldhi Alfarizi sebagai ketua MPM STKIP Syekh Manshur juga berharap agar ketua selanjutnya dapat lebih merakyat terhadap mahasiswa dan mampu membawa visi misi yang manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh elemen di STKIP Syekh Manshur.

“Harapan kami ketua yang baru nanti dapat merakyat, dalam artian terbuka dan dekat dengan mahasiswa karena kita membutuhkan sosok pemimpin yang memahami isu-isu yang terjadi ditengah mahasiswa dan paham terkait solusi dan konklusi penyelesaiannya” Kata Aldhi kepada awak media.

Penulis : Fauzy Fathurrahman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Independen, Jalur Strategis dalam Perjuangan Iksan B Abd Rauf Menjadi Bupati Kabupaten Morowali

Morowali, 13 April 2024 – Dalam menghadapi kontestasi politik menuju kepemimpinan Kabupaten Morowali, jalur independen menjadi pilihan strategis bagi Iksan B Abd Rauf. Dengan fokus pada partisipasi langsung dari masyarakat, Iksan B Abd Rauf menegaskan komitmennya untuk mewujudkan kepemimpinan yang inklusif dan berbasis rakyat. Salah satu hal yang menjadi sorotan dalam perjuangan ini adalah syarat […]

Read More

Bapak Iksan B Abd Rauf Sambut Tamu di Open House, Silaturahmi Calon Bupati Kabupaten Morowali

Empang Desa Labota, Kabupaten Morowali – Momentum kebersamaan dan silaturahmi semakin mempererat jalinan hubungan antara Bapak Iksan B Abd Rauf, calon Bupati Kabupaten Morowali, dengan keluarga, kerabat, dan masyarakat setempat. Pada hari Kamis, 11 April 2024, begitu banyak tamu dari berbagai kalangan telah memenuhi kediaman Bapak Iksan untuk mengikuti acara Open House yang diselenggarakan dengan […]

Read More

Iksan B Abd Rauf Meriahkan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah di Kediamannya di Empang Desa Labota

Bapak Iksan B Abd Rauf, tokoh masyarakat yang dikenal luas di Kebupaten Morowali, merayakan Idul Fitri dengan penuh kegembiraan di kediamannya yang terletak di Empang desa Labota. Acara tersebut dihadiri oleh banyak keluarga, kerabat, dan warga sekitar yang turut berbahagia dalam momen lebaran tersebut. Suasana kebersamaan dan keakraban sangat terasa dalam acara lebaran di rumah […]

Read More