Jelang Pemilihan Ketua Baru, Aliansi Mahasiswa STKIP Syekh Manshur Gelar Konsolidasi Akbar

BIDIKIN.NET – Menjelang Pemilihan Ketua baru Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Syekh Manshur Sejumlah Aliansi Mahasiswa yang tergabung dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan seluruh Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) yang terdapat di Perguruan Tinggi STKIP Syekh Manshur menggelar Konsolidasi Akbar.

Berdasarkan pantauan jurnalis BIDIKIN.NET Kegiatan yang berjalan dengan khidmat tersebut digelar di lapangan depan gedung Akademik STKIP Syekh Manshur pada hari Kamis, tanggal 19 Oktober 2023, Pukul 15.00 WIB sampai selesai.

Selain menjadi bentuk partisipasi mahasiswa menjelang pemilihan Ketua STKIP Syekh Manshur pada tanggal 21 Oktober 2023, konsolidasi ini bertujuan untuk menjadi wadah aspirasi-aspirasi mahasiswa STKIP Syekh Manshur kepada calon ketua yang baru.

Fahmi Tajul Arsy selaku ketua BEM mengatakan, “sebentar lagi Kampus STKIP Syekh Manshur akan melakukan Pemilihan ketua baru, kita sebagai mahasiswa aktif yang ada di dalamnya ada baiknya ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan cara menyuarakan keresahan-keresahan Mahasiswa”.

“Mengingat STKIP Syekh Manshur saat ini sedang ada persiapan untuk pemilihan ketua yang baru, oleh karena itu kita sebagai mahasiswa ada baiknya ikut berpartisipasi aktif dengan cara menyuarakan isu-isu atau keresahan-keresahan apa yang selama ini dimiliki oleh mahasiswa yang nantinya bisa kita sampaikan kepada ketua baru yang akan menjabat lima tahun kedepan,” Ujarnya.

Dalam waktu yang sama Aldhi Alfarizi sebagai ketua MPM STKIP Syekh Manshur juga berharap agar ketua selanjutnya dapat lebih merakyat terhadap mahasiswa dan mampu membawa visi misi yang manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh elemen di STKIP Syekh Manshur.

“Harapan kami ketua yang baru nanti dapat merakyat, dalam artian terbuka dan dekat dengan mahasiswa karena kita membutuhkan sosok pemimpin yang memahami isu-isu yang terjadi ditengah mahasiswa dan paham terkait solusi dan konklusi penyelesaiannya” Kata Aldhi kepada awak media.

Penulis : Fauzy Fathurrahman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rumah BUMN silaturahm ke BPC HIPMI Morowali untuk Kembangkan UMKM di Kab. Morowali

Morowali, 11 Juli 2024 – Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui inisiatif Rumah BUMN akan menjalin kerjasama strategis dengan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Morowali. Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen BRI dalam mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di wilayah Morowali agar dapat naik kelas dan berkembang lebih pesat. […]

Read More

Dede Yusuf Anugrah Pengurus BPC HIPMI Morowali Resmikan Usaha Baru LoundryTA di Desa Keurea

Morowali, 1 Juli 2024 – Dede Yusuf Anugrah, seorang pengurus BPC HIPMI Morowali dan salah satu pengusaha tambang di Morowali, telah meresmikan usaha barunya di bidang laundry dengan nama brand LoundryTA. Acara syukuran pembukaan usaha ini diadakan pada tanggal 1 Juli di Desa Keurea, tepatnya di jalan masuk ke Bahomakmur. Pada acara syukuran tersebut, para […]

Read More

BPC HIPMI Morowali Utara Resmi Memberikan Rekomendasi Caketum HIPMI SULTENG kepada Tum Muh. Sadhak Husain

Morowali Utara, 29 Juni 2024 – Dalam sebuah acara yang digelar di D’ Andra Cafe dan Resto, BPC HIPMI Morowali Utara secara resmi memberikan rekomendasi kepada Tum Muh. Sadhak Husain sebagai calon ketua umum (Caketum) BPD HIPMI SULTENG. Acara ini dihadiri oleh para anggota dan pengurus HIPMI setempat, serta tokoh-tokoh penting dari Morowali dan Morowali […]

Read More