FOUNDER BIDIKIN, Abdul Rahman Masruhim Ikut Terlibat menjadi peserta DIKLATCAB BPC HIPMI MOROWALI

Morowali, 29 Oktober 2023 – FOUNDER BIDIKMISI INDONESIA atau di Singkat BIDIKIN, Abdul Rahman Masruhin yang biasa di sapa Puang Eman, telah bergabung sebagai peserta dalam DIKLATCAB BPC HIPMI Morowali. Keputusan Puang Eman untuk mengikuti program pelatihan ini menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan keterampilan dan pengetahuan di bidang bisnis.
DIKLATCAB BPC HIPMI Morowali merupakan sebuah program pelatihan yang diselenggarakan oleh Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Morowali. Program ini dirancang untuk memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang berbagai aspek bisnis, kepemimpinan, dan kewirausahaan kepada para pesertanya.
Abdul Rahman Masruhim, seorang pengusaha pemula dan inovator, akan menjadi inspirasi bagi banyak individu di bidang bisnis. Kehadirannya dalam DIKLATCAB BPC HIPMI Morowali akan memberikan manfaat besar bagi pribadi dan para peserta lainnya, yang dapat belajar dari pengalaman dan wawasan para pelaku usaha di lingkaran HIPMI.
Program pelatihan ini diharapkan akan membantu peserta, termasuk Puang Eman, dalam mengembangkan keterampilan kepemimpinan, strategi bisnis, dan jaringan dalam lingkungan bisnis yang kompetitif. Keikutsertaan Abdul Rahman Masruhim sebagai peserta adalah bukti bahwa pembelajaran dan pengembangan diri tetap menjadi prioritas dalam dunia bisnis yang terus berkembang.
DIKLATCAB BPC HIPMI Morowali merupakan wadah yang sangat baik bagi pengusaha muda dan pemimpin masa depan, seperti Abdul Rahman Masruhim, untuk terus tumbuh dan berkembang dalam karir dan bisnis mereka.
Ada hal menarik di HIPMI itu sendiri, seperti halnya dalam membantu para pengusaha muda untuk tetap membangun strategi dalam mengelola sebuah usahanya. Bentukan kekeluargaan dan ikatan yang terbangun di antara peserta DIKLATCAB adalah sebuah cara untuk saling memberi motivasi dan dorongan agar usaha tetap stabil dan berkembang. Semoga bergabungnya puang eman di BPC HIPMI Morowali dapat memberi dampak baik buat usahanya dan terlebih lagi bisa memberi manfaat untuk keluarga, sahabat serta kerabat lainnya. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Independen, Jalur Strategis dalam Perjuangan Iksan B Abd Rauf Menjadi Bupati Kabupaten Morowali

Morowali, 13 April 2024 – Dalam menghadapi kontestasi politik menuju kepemimpinan Kabupaten Morowali, jalur independen menjadi pilihan strategis bagi Iksan B Abd Rauf. Dengan fokus pada partisipasi langsung dari masyarakat, Iksan B Abd Rauf menegaskan komitmennya untuk mewujudkan kepemimpinan yang inklusif dan berbasis rakyat. Salah satu hal yang menjadi sorotan dalam perjuangan ini adalah syarat […]

Read More

Bapak Iksan B Abd Rauf Sambut Tamu di Open House, Silaturahmi Calon Bupati Kabupaten Morowali

Empang Desa Labota, Kabupaten Morowali – Momentum kebersamaan dan silaturahmi semakin mempererat jalinan hubungan antara Bapak Iksan B Abd Rauf, calon Bupati Kabupaten Morowali, dengan keluarga, kerabat, dan masyarakat setempat. Pada hari Kamis, 11 April 2024, begitu banyak tamu dari berbagai kalangan telah memenuhi kediaman Bapak Iksan untuk mengikuti acara Open House yang diselenggarakan dengan […]

Read More

Iksan B Abd Rauf Meriahkan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah di Kediamannya di Empang Desa Labota

Bapak Iksan B Abd Rauf, tokoh masyarakat yang dikenal luas di Kebupaten Morowali, merayakan Idul Fitri dengan penuh kegembiraan di kediamannya yang terletak di Empang desa Labota. Acara tersebut dihadiri oleh banyak keluarga, kerabat, dan warga sekitar yang turut berbahagia dalam momen lebaran tersebut. Suasana kebersamaan dan keakraban sangat terasa dalam acara lebaran di rumah […]

Read More