WEBINAR KIP KULIAH GOES TO SCHOOL KAMADIKSI UNDIP TAHUN 2023

BIDIKIN.NET – KIP Kuliah merupakan transformasi dari Bidikmisi yang telah menjamin biaya pendidikan dan bantuan biaya hidup bagi lebih dari 150.000 mahasiswa penerima. Saat ini, KIP Kuliah dilengkapi dengan kebijakan-kebijakan baru terkait biaya pendidikan dan biaya hidup. Untuk itu panitia mengadakan kegiatan Webinar KIP Kuliah Goes to School dengan tema “Break Limitations to Achieve Brilliant Achievements”

Webinar Nasional akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 19 November 2023 pada pukul 09.00 WIB – selesai melalui aplikasi Zoom meeting dan live streaming youtube “Kamadiksi KIPK Undip”

Webinar ini akan dipandu oleh Moderator yang luar biasa kak Anggita Anggraini (Staff Ahli Birokrasi dan Media Sosmas Kamadiksi UNDIP dan tentunya webinar ini juga menghadirkan pembicara yang begitu luar biasa dan hampir seluruh Mahasiswa KIP Kuliah Se-Indonesia mengenalnya yakni kak Rizal Maula (Ketua Permadani Diksi KIP-Kuliah Nasional)

Benefit yang dapat teman-teman dapatkan ketika mengikuti kegiatan webinar ini adalah dapat menambah relasi antr penerima KIP Kuliah Se-Indonesia, teman-teman juga akan mendapatkan Ilmu yang bermanfaat dari narasumber kita selain itu, teman-teman juga akan mendapatkan E-sertifikat sebagai peserta dalam kegiatan tersebut.

Cara daftarnya sangat mudah, teman-teman silahkan mendaftarkan diri teman-teman sekalian pada Link registrasi berikut :

Dan apabila terdapat kendala atau hal yang perlu teman-teman pertanyakan silahkan menghubungi Contact Person berikut ini; Ferdita Bayu Aji (085329114045) atau Bernandita Setia (0853-4515-0891).

Penulis : Firman Arif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rumah BUMN silaturahm ke BPC HIPMI Morowali untuk Kembangkan UMKM di Kab. Morowali

Morowali, 11 Juli 2024 – Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui inisiatif Rumah BUMN akan menjalin kerjasama strategis dengan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Morowali. Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen BRI dalam mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di wilayah Morowali agar dapat naik kelas dan berkembang lebih pesat. […]

Read More

Dede Yusuf Anugrah Pengurus BPC HIPMI Morowali Resmikan Usaha Baru LoundryTA di Desa Keurea

Morowali, 1 Juli 2024 – Dede Yusuf Anugrah, seorang pengurus BPC HIPMI Morowali dan salah satu pengusaha tambang di Morowali, telah meresmikan usaha barunya di bidang laundry dengan nama brand LoundryTA. Acara syukuran pembukaan usaha ini diadakan pada tanggal 1 Juli di Desa Keurea, tepatnya di jalan masuk ke Bahomakmur. Pada acara syukuran tersebut, para […]

Read More

BPC HIPMI Morowali Utara Resmi Memberikan Rekomendasi Caketum HIPMI SULTENG kepada Tum Muh. Sadhak Husain

Morowali Utara, 29 Juni 2024 – Dalam sebuah acara yang digelar di D’ Andra Cafe dan Resto, BPC HIPMI Morowali Utara secara resmi memberikan rekomendasi kepada Tum Muh. Sadhak Husain sebagai calon ketua umum (Caketum) BPD HIPMI SULTENG. Acara ini dihadiri oleh para anggota dan pengurus HIPMI setempat, serta tokoh-tokoh penting dari Morowali dan Morowali […]

Read More