HMI Komisariat Syekh Manshur Cabang Pandeglang Sukses Gelar LK-1

BIDIKIN.NET – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syekh Manshur Cabang Pandeglang sukses melaksanakan Basic Training Latihan Kader 1 (LK-1)

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Terbinanya kepribadian muslim yang berkualitas akademis sadar akan fungsi dan peranannya dalam berorganisasi serta hak dan kewajibannya sebagai kader umat dan kader bangsa” yang dilaksanakan di Pondok pesantren Al-iman kaungcaang, kecamatan cadasari kabupaten pandeglang. Jum’at – minggu (24-26/11/2023)

Ketua Pelaksana Dinatul Khusna mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuseskan acara Basic Training Latihan Kader 1 ini.

“Terima kasih atas semua pihak, terutama pengurus dan para senior atas suportnya sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya.

Fauzy Fathurrohman selaku Ketua Umum HMI Komisariat Syekh Manshur bahwa Basic Traning LK 1 ini sebagai gerbang awal untuk mahasiswa menjadi kader HMI.

“Basic Training LK 1 ini merupakan langkah awal bagi kalian menjadi kader HMI yang nantinya tidak hanya cukup berproses disini, namun juga nantinya juga berposes setelah kegiatan ini untuk menjadi kader yang diharapkan seusai cita-cita HMI,” tegasnya.

Gusti Wisnu Ramadhan selaku Pengurus HMI Cabang Pandeglang dalam sambutannya berpesan agar kader perperan aktif dan kritis.

“Dengan diadakannya Basic Training ( LK – 1 ) ini diharapkan mampu membina calon kader yang mampu berpikir kritis, akademis, dan bertanggungjawab guna mewujudkan tujuan HMI yang tertera dalam pasal 4 Anggaran Dasar pada Konstitusi HMI,” ujarnya

Penulis: Fauzy Fathurrohman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Independen, Jalur Strategis dalam Perjuangan Iksan B Abd Rauf Menjadi Bupati Kabupaten Morowali

Morowali, 13 April 2024 – Dalam menghadapi kontestasi politik menuju kepemimpinan Kabupaten Morowali, jalur independen menjadi pilihan strategis bagi Iksan B Abd Rauf. Dengan fokus pada partisipasi langsung dari masyarakat, Iksan B Abd Rauf menegaskan komitmennya untuk mewujudkan kepemimpinan yang inklusif dan berbasis rakyat. Salah satu hal yang menjadi sorotan dalam perjuangan ini adalah syarat […]

Read More

Bapak Iksan B Abd Rauf Sambut Tamu di Open House, Silaturahmi Calon Bupati Kabupaten Morowali

Empang Desa Labota, Kabupaten Morowali – Momentum kebersamaan dan silaturahmi semakin mempererat jalinan hubungan antara Bapak Iksan B Abd Rauf, calon Bupati Kabupaten Morowali, dengan keluarga, kerabat, dan masyarakat setempat. Pada hari Kamis, 11 April 2024, begitu banyak tamu dari berbagai kalangan telah memenuhi kediaman Bapak Iksan untuk mengikuti acara Open House yang diselenggarakan dengan […]

Read More

Iksan B Abd Rauf Meriahkan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah di Kediamannya di Empang Desa Labota

Bapak Iksan B Abd Rauf, tokoh masyarakat yang dikenal luas di Kebupaten Morowali, merayakan Idul Fitri dengan penuh kegembiraan di kediamannya yang terletak di Empang desa Labota. Acara tersebut dihadiri oleh banyak keluarga, kerabat, dan warga sekitar yang turut berbahagia dalam momen lebaran tersebut. Suasana kebersamaan dan keakraban sangat terasa dalam acara lebaran di rumah […]

Read More