HMI Komisariat Syekh Manshur Cabang Pandeglang Sukses Gelar LK-1

BIDIKIN.NET – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syekh Manshur Cabang Pandeglang sukses melaksanakan Basic Training Latihan Kader 1 (LK-1)

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Terbinanya kepribadian muslim yang berkualitas akademis sadar akan fungsi dan peranannya dalam berorganisasi serta hak dan kewajibannya sebagai kader umat dan kader bangsa” yang dilaksanakan di Pondok pesantren Al-iman kaungcaang, kecamatan cadasari kabupaten pandeglang. Jum’at – minggu (24-26/11/2023)

Ketua Pelaksana Dinatul Khusna mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuseskan acara Basic Training Latihan Kader 1 ini.

“Terima kasih atas semua pihak, terutama pengurus dan para senior atas suportnya sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya.

Fauzy Fathurrohman selaku Ketua Umum HMI Komisariat Syekh Manshur bahwa Basic Traning LK 1 ini sebagai gerbang awal untuk mahasiswa menjadi kader HMI.

“Basic Training LK 1 ini merupakan langkah awal bagi kalian menjadi kader HMI yang nantinya tidak hanya cukup berproses disini, namun juga nantinya juga berposes setelah kegiatan ini untuk menjadi kader yang diharapkan seusai cita-cita HMI,” tegasnya.

Gusti Wisnu Ramadhan selaku Pengurus HMI Cabang Pandeglang dalam sambutannya berpesan agar kader perperan aktif dan kritis.

“Dengan diadakannya Basic Training ( LK – 1 ) ini diharapkan mampu membina calon kader yang mampu berpikir kritis, akademis, dan bertanggungjawab guna mewujudkan tujuan HMI yang tertera dalam pasal 4 Anggaran Dasar pada Konstitusi HMI,” ujarnya

Penulis: Fauzy Fathurrohman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rumah BUMN silaturahm ke BPC HIPMI Morowali untuk Kembangkan UMKM di Kab. Morowali

Morowali, 11 Juli 2024 – Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui inisiatif Rumah BUMN akan menjalin kerjasama strategis dengan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Morowali. Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen BRI dalam mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di wilayah Morowali agar dapat naik kelas dan berkembang lebih pesat. […]

Read More

Dede Yusuf Anugrah Pengurus BPC HIPMI Morowali Resmikan Usaha Baru LoundryTA di Desa Keurea

Morowali, 1 Juli 2024 – Dede Yusuf Anugrah, seorang pengurus BPC HIPMI Morowali dan salah satu pengusaha tambang di Morowali, telah meresmikan usaha barunya di bidang laundry dengan nama brand LoundryTA. Acara syukuran pembukaan usaha ini diadakan pada tanggal 1 Juli di Desa Keurea, tepatnya di jalan masuk ke Bahomakmur. Pada acara syukuran tersebut, para […]

Read More

BPC HIPMI Morowali Utara Resmi Memberikan Rekomendasi Caketum HIPMI SULTENG kepada Tum Muh. Sadhak Husain

Morowali Utara, 29 Juni 2024 – Dalam sebuah acara yang digelar di D’ Andra Cafe dan Resto, BPC HIPMI Morowali Utara secara resmi memberikan rekomendasi kepada Tum Muh. Sadhak Husain sebagai calon ketua umum (Caketum) BPD HIPMI SULTENG. Acara ini dihadiri oleh para anggota dan pengurus HIPMI setempat, serta tokoh-tokoh penting dari Morowali dan Morowali […]

Read More