Berharap Restu, Gen Petarung ‘Muhammad Ridha’ Temui Asisten Pelatih TIMNAS AMIN

Jakarta – Ketua Relawan Generasi Perubahan Tamsil Linrung (Gen Petarung), Muhammad Ridha temui Asisten Pelatih Timnas AMIN, Tamsil Linrung dalam rangka meminta restu dan arahan terkait gerakan yang dibentuk dalam rangka memenangkan dirinya sebagai calon Anggota DPD RI Dapil Sulsel dan  Capres-Cawapres Anies Baswesdan dan Muhamimin Iskandar  dan di Cafe D’PROCOPE, Bintaro pada Sabtu, (20/01)

Kehadiran kami menghadap ke Kanda TL dalam rangka meminta arahan dan restu gerakan yang kami hadirkan dalam upaya memenangkan Capres-Cawapres AMIN dan beliau untuk DPD RI Dapil Sulsel” ungkap Ridha yang pernah menjabat sebagai Bendahara Umum PB IKAMI Sulsel dalam siaran pers, Sabtu (20/01)

Menurutnya memenangkan AMIN sama dengan memenangkan dan mengawal Demokrasi agar berjalan dengan benar

Tergeraknya kami tidak lepas karena melihat Anis merupakan sosok pemimpin ideal yang dibutuhkan oleh Indonesia kedepan, selain itu kondisi pilpres saat ini yang terlihat rentan terjadi penyalahgunaan wewenang demi memenangkan salah satu kandidat capres yang semakin memotivasi kami untuk memenangkan Paslon AMIN” lanjut Ridha yang juga saat ini masih menjabat sebagai Ketua umum Korwil Himpunan Mahasiswa Pascasarjana DKI Jakarta.

Bagi Ridha saat ini kita saat ini tidak cukup hanya menjadi pemilih AMIN namun juga harus betul-betul berjuang untuk kemenangan AMIN.

Kami melihat bahwa untuk memenangkan AMIN kita tidak cukup hanya menjadi pemilih AMIN, namun betul-betul memperjuangkan AMIN untuk bisa menang Pilpres karena yang kita lawan kemungkinan adalah kekuatan yang seharusnya netral dalam kontestasi pilpres ini” jelas Ridha.

Insya Allah gerakan relawan ini akan kami hadirkan di seluruh Indonesia, dan langsung  kongkrit bekerja menghadirkan relawan AMIN di tiap TPS di seluruh Indonesia” pungkas Ridha

Terakhir Ridha tekankan untuk memenangkan Tamsil Linrung untuk kembali duduk sebagai Anggota DPD RI.

Terakhir, kami tekankan kembali terkhusus untuk Sulsel, Kita Akan pastikan Caleg DPD RI Nomor Urut 18 dapat meraih kursi DPD RI” pungkas Ridha. (Rifaldi Amin muda Sulsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rumah BUMN silaturahm ke BPC HIPMI Morowali untuk Kembangkan UMKM di Kab. Morowali

Morowali, 11 Juli 2024 – Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui inisiatif Rumah BUMN akan menjalin kerjasama strategis dengan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Morowali. Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen BRI dalam mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di wilayah Morowali agar dapat naik kelas dan berkembang lebih pesat. […]

Read More

Dede Yusuf Anugrah Pengurus BPC HIPMI Morowali Resmikan Usaha Baru LoundryTA di Desa Keurea

Morowali, 1 Juli 2024 – Dede Yusuf Anugrah, seorang pengurus BPC HIPMI Morowali dan salah satu pengusaha tambang di Morowali, telah meresmikan usaha barunya di bidang laundry dengan nama brand LoundryTA. Acara syukuran pembukaan usaha ini diadakan pada tanggal 1 Juli di Desa Keurea, tepatnya di jalan masuk ke Bahomakmur. Pada acara syukuran tersebut, para […]

Read More

BPC HIPMI Morowali Utara Resmi Memberikan Rekomendasi Caketum HIPMI SULTENG kepada Tum Muh. Sadhak Husain

Morowali Utara, 29 Juni 2024 – Dalam sebuah acara yang digelar di D’ Andra Cafe dan Resto, BPC HIPMI Morowali Utara secara resmi memberikan rekomendasi kepada Tum Muh. Sadhak Husain sebagai calon ketua umum (Caketum) BPD HIPMI SULTENG. Acara ini dihadiri oleh para anggota dan pengurus HIPMI setempat, serta tokoh-tokoh penting dari Morowali dan Morowali […]

Read More