Peringati Hari Ulang Tahun Ke-17 , SMPN 4 Malingping Adakan Turnamen Volly Antar SD dan MI

BIDIKIN.NET – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-17 Sekolah Menengah Pertama Ngeri (SMPN) 4 Malingping, Kabupaten Lebak menggelar perlombaan bola voli. Dengan diikuti sebanyak 32 tim putra dan putri dari perwakilan Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiah.

Kepala SMPN 4 Malingping, Sutejo mengungkapkan, penyelenggaraan turnamen itu sebagai salah satu tujuan untuk memperkenalkan SMPN 4 Malingping terhadap pelajar yang bakal melanjutkan jenjang pendidikannya.

Berdasarkan Kiriman rilis yang diterima awak media dirinya mengapresiasi atas peran serta dari masing-masing sekolah yang sudah bersedia mengirimkan putra putri didiknya untuk mengikuti turnamen tersebut.

“Seperti yang terlihat ratusan orang ikut serta memeriahkan. Setiap tim bersama pendampingnya bahkan jika dilihat dari tempat kegiatan setiap tim atau sekolah langsung di dampingi oleh seluruh dewan gurunya dari tiap sekolah,” katanya, Sabtu (10/2/2024).

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen Bola Voli, Acep mengatakan, turnamen tersebut merupakan rangkaian dari acara HUT SMPN 4 Malingping yang ke-17 tahun. Tidak hanya itu, turnamen yang saat ini digelar bukanlah kali pertama dilakukan pada rangkaian HUT di SMPN 4 Malingping.

“Ini merupakan kedua kalinya setelah tahun lalu kegiatan yang semisal sukses terselenggarakan dengan baik. Bahkan untuk peraih juara satu dari putri untuk tahun ini yakni SDN 1 Cipendey. Sedangkan untuk juara 1 putra yakni SD IT MA Malingping,” katanya.

Sementara di tempat terpisah. Tokoh masyarakat yang enggan disebutkan namanya. Mengapresiasi kinerja kepala sekolah dan dewan guru SMP 4 Malingping dalam 3 tahun terakhir.

SMP 4 yang secara lokasi berada di tengah kampung dalam dua tahun terakhir mampu memberikan perkembangan yang sangat pesat. Hal ini terlihat aktivitas siswa dan guru yang semakin disiplin. Harapannya kedepan pemerintah kabupaten lebak bisa memperhatikan sarana dan prasarana belajar sebagai fasilitas penunjang pendidikan. Tutur nya.

Oleh : Fauzy Fathurrohman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Independen, Jalur Strategis dalam Perjuangan Iksan B Abd Rauf Menjadi Bupati Kabupaten Morowali

Morowali, 13 April 2024 – Dalam menghadapi kontestasi politik menuju kepemimpinan Kabupaten Morowali, jalur independen menjadi pilihan strategis bagi Iksan B Abd Rauf. Dengan fokus pada partisipasi langsung dari masyarakat, Iksan B Abd Rauf menegaskan komitmennya untuk mewujudkan kepemimpinan yang inklusif dan berbasis rakyat. Salah satu hal yang menjadi sorotan dalam perjuangan ini adalah syarat […]

Read More

Bapak Iksan B Abd Rauf Sambut Tamu di Open House, Silaturahmi Calon Bupati Kabupaten Morowali

Empang Desa Labota, Kabupaten Morowali – Momentum kebersamaan dan silaturahmi semakin mempererat jalinan hubungan antara Bapak Iksan B Abd Rauf, calon Bupati Kabupaten Morowali, dengan keluarga, kerabat, dan masyarakat setempat. Pada hari Kamis, 11 April 2024, begitu banyak tamu dari berbagai kalangan telah memenuhi kediaman Bapak Iksan untuk mengikuti acara Open House yang diselenggarakan dengan […]

Read More

Iksan B Abd Rauf Meriahkan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah di Kediamannya di Empang Desa Labota

Bapak Iksan B Abd Rauf, tokoh masyarakat yang dikenal luas di Kebupaten Morowali, merayakan Idul Fitri dengan penuh kegembiraan di kediamannya yang terletak di Empang desa Labota. Acara tersebut dihadiri oleh banyak keluarga, kerabat, dan warga sekitar yang turut berbahagia dalam momen lebaran tersebut. Suasana kebersamaan dan keakraban sangat terasa dalam acara lebaran di rumah […]

Read More