Peringati Hari Ulang Tahun Ke-17 , SMPN 4 Malingping Adakan Turnamen Volly Antar SD dan MI

BIDIKIN.NET – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-17 Sekolah Menengah Pertama Ngeri (SMPN) 4 Malingping, Kabupaten Lebak menggelar perlombaan bola voli. Dengan diikuti sebanyak 32 tim putra dan putri dari perwakilan Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiah.

Kepala SMPN 4 Malingping, Sutejo mengungkapkan, penyelenggaraan turnamen itu sebagai salah satu tujuan untuk memperkenalkan SMPN 4 Malingping terhadap pelajar yang bakal melanjutkan jenjang pendidikannya.

Berdasarkan Kiriman rilis yang diterima awak media dirinya mengapresiasi atas peran serta dari masing-masing sekolah yang sudah bersedia mengirimkan putra putri didiknya untuk mengikuti turnamen tersebut.

“Seperti yang terlihat ratusan orang ikut serta memeriahkan. Setiap tim bersama pendampingnya bahkan jika dilihat dari tempat kegiatan setiap tim atau sekolah langsung di dampingi oleh seluruh dewan gurunya dari tiap sekolah,” katanya, Sabtu (10/2/2024).

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen Bola Voli, Acep mengatakan, turnamen tersebut merupakan rangkaian dari acara HUT SMPN 4 Malingping yang ke-17 tahun. Tidak hanya itu, turnamen yang saat ini digelar bukanlah kali pertama dilakukan pada rangkaian HUT di SMPN 4 Malingping.

“Ini merupakan kedua kalinya setelah tahun lalu kegiatan yang semisal sukses terselenggarakan dengan baik. Bahkan untuk peraih juara satu dari putri untuk tahun ini yakni SDN 1 Cipendey. Sedangkan untuk juara 1 putra yakni SD IT MA Malingping,” katanya.

Sementara di tempat terpisah. Tokoh masyarakat yang enggan disebutkan namanya. Mengapresiasi kinerja kepala sekolah dan dewan guru SMP 4 Malingping dalam 3 tahun terakhir.

SMP 4 yang secara lokasi berada di tengah kampung dalam dua tahun terakhir mampu memberikan perkembangan yang sangat pesat. Hal ini terlihat aktivitas siswa dan guru yang semakin disiplin. Harapannya kedepan pemerintah kabupaten lebak bisa memperhatikan sarana dan prasarana belajar sebagai fasilitas penunjang pendidikan. Tutur nya.

Oleh : Fauzy Fathurrohman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rumah BUMN silaturahm ke BPC HIPMI Morowali untuk Kembangkan UMKM di Kab. Morowali

Morowali, 11 Juli 2024 – Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui inisiatif Rumah BUMN akan menjalin kerjasama strategis dengan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Morowali. Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen BRI dalam mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di wilayah Morowali agar dapat naik kelas dan berkembang lebih pesat. […]

Read More

Dede Yusuf Anugrah Pengurus BPC HIPMI Morowali Resmikan Usaha Baru LoundryTA di Desa Keurea

Morowali, 1 Juli 2024 – Dede Yusuf Anugrah, seorang pengurus BPC HIPMI Morowali dan salah satu pengusaha tambang di Morowali, telah meresmikan usaha barunya di bidang laundry dengan nama brand LoundryTA. Acara syukuran pembukaan usaha ini diadakan pada tanggal 1 Juli di Desa Keurea, tepatnya di jalan masuk ke Bahomakmur. Pada acara syukuran tersebut, para […]

Read More

BPC HIPMI Morowali Utara Resmi Memberikan Rekomendasi Caketum HIPMI SULTENG kepada Tum Muh. Sadhak Husain

Morowali Utara, 29 Juni 2024 – Dalam sebuah acara yang digelar di D’ Andra Cafe dan Resto, BPC HIPMI Morowali Utara secara resmi memberikan rekomendasi kepada Tum Muh. Sadhak Husain sebagai calon ketua umum (Caketum) BPD HIPMI SULTENG. Acara ini dihadiri oleh para anggota dan pengurus HIPMI setempat, serta tokoh-tokoh penting dari Morowali dan Morowali […]

Read More