Jalan Rusak di Jalan KH.Sulaeman Kelurahan Kagungan Kota Serang, Seorang Mahasiswa Angkat Bicara

BIDIKIN.NET – Seorang Mahasiswa Tito Mardiyatno angkat bicara soal adanya jalan rusak di jalan KH.Sulaeman kelurahan Kagungan kota serang.

Masyarakat yang melintas di Jalan KH.Sulaeman Kelapa dua, Kel.Kagungan, Kec.Serang, Kota Serang mengeluh akibat jalan rusak.

Tito Mardiyatno Seorang mahasiswa yang berdomisili di daerah tersebut angkat bicara terkait jalan yang rusak.

Ia meminta kepada Pemerintahan Kota (PEMKOT) Serang untuk segera memperbaiki jalan tersebut sebelum banyak memakan korban.

“Pemkot jangan menutup mata dan telinga terhadap yang terjadi di jalan” kata Tito Mardiyatno kepada awak media Sabtu, (02/03/2024)

Ia mengatakan seharusnya pemkot Serang turun ke jalan lihat langsung dan catat jalan mana saja yang kondisinya rusak dan segera melakukan pemeliharaan. Jangan harus menunggu adanya korban jiwa akibat kerusakan jalan yang berada di wilayah tersebut.

“Sesegera mungkin di perbaiki, masa pemerintah harus menunggu ada korban meninggal dulu akibat kecelakaan dari rusaknya jalan” ujarnya.

Lajut Tito, Infrastruktur jalan sebagai indikator penting bagi masyarakat apalagi kawasan tersebut merupakan area padat penduduk dan menjadi jalan alternatif bagi pengguna jalan.

“Saya selaku perwakilan dari masyarakat berharap kepada PEMKOT Serang khususnya pada Dinas PUPR untuk sesegera mungkin memperbaiki jalan tersebut, karena kita tidak mau perihal yang seperti ini menunggu memakan korban baru pihak yang berwenang menyelesaikan” tutupnya.

Oleh : Fauzy Fathurrohman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Independen, Jalur Strategis dalam Perjuangan Iksan B Abd Rauf Menjadi Bupati Kabupaten Morowali

Morowali, 13 April 2024 – Dalam menghadapi kontestasi politik menuju kepemimpinan Kabupaten Morowali, jalur independen menjadi pilihan strategis bagi Iksan B Abd Rauf. Dengan fokus pada partisipasi langsung dari masyarakat, Iksan B Abd Rauf menegaskan komitmennya untuk mewujudkan kepemimpinan yang inklusif dan berbasis rakyat. Salah satu hal yang menjadi sorotan dalam perjuangan ini adalah syarat […]

Read More

Bapak Iksan B Abd Rauf Sambut Tamu di Open House, Silaturahmi Calon Bupati Kabupaten Morowali

Empang Desa Labota, Kabupaten Morowali – Momentum kebersamaan dan silaturahmi semakin mempererat jalinan hubungan antara Bapak Iksan B Abd Rauf, calon Bupati Kabupaten Morowali, dengan keluarga, kerabat, dan masyarakat setempat. Pada hari Kamis, 11 April 2024, begitu banyak tamu dari berbagai kalangan telah memenuhi kediaman Bapak Iksan untuk mengikuti acara Open House yang diselenggarakan dengan […]

Read More

Iksan B Abd Rauf Meriahkan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah di Kediamannya di Empang Desa Labota

Bapak Iksan B Abd Rauf, tokoh masyarakat yang dikenal luas di Kebupaten Morowali, merayakan Idul Fitri dengan penuh kegembiraan di kediamannya yang terletak di Empang desa Labota. Acara tersebut dihadiri oleh banyak keluarga, kerabat, dan warga sekitar yang turut berbahagia dalam momen lebaran tersebut. Suasana kebersamaan dan keakraban sangat terasa dalam acara lebaran di rumah […]

Read More