Muscab 3 BPC HIPMI Morowali Resmi Dibuka, Penyerahan Petaka Tandai Pergantian Pengurus

Morowali, 24 Mei 2024 – Musyawarah Cabang (Muscab) 3 Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Morowali resmi dibuka oleh Asisten 2 Kabupaten Morowali di Ballroom Hotel Metro. Acara yang berlangsung khidmat ini menjadi momentum penting bagi para pengusaha muda di Morowali untuk mengevaluasi dan merencanakan langkah strategis ke depan.

Dalam sambutannya, Asisten 2 Kabupaten Morowali menyampaikan apresiasi atas peran HIPMI dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah melalui berbagai inisiatif dan kegiatan yang telah dilaksanakan. “HIPMI Morowali telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam menggerakkan ekonomi lokal. Saya berharap kepengurusan yang baru nanti dapat melanjutkan dan meningkatkan capaian yang telah diraih,” ujarnya.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan musyawarah dan pernyataan demisioner Pengurus BPC HIPMI Morowali Periode 2020-2023. Proses ini merupakan bagian dari tata tertib organisasi untuk memastikan pergantian kepengurusan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Momen penting dalam acara ini ditandai dengan penyerahan petaka oleh Ketua Umum BPC HIPMI Morowali, Ketum Sadhak, kepada Pimpinan Sidang Nurzalim Za. Penyerahan petaka ini melambangkan berakhirnya masa bakti pengurus lama dan dimulainya proses pemilihan pengurus baru. Dalam pidato singkatnya, Sadhak mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus atas kerjasama dan dedikasi selama masa kepemimpinannya.

“Masa bakti kami telah berakhir, namun semangat untuk terus berkarya dan berkontribusi tidak akan pernah padam. Saya yakin pengurus yang baru nanti akan membawa HIPMI Morowali menuju pencapaian yang lebih besar,” kata Sadhak.

Muscab 3 ini diharapkan dapat menghasilkan kepengurusan yang solid dan berkomitmen untuk terus memajukan ekonomi Morowali melalui berbagai program dan kegiatan yang inovatif. Para peserta musyawarah tampak antusias mengikuti seluruh rangkaian acara, menunjukkan semangat kolaborasi dan sinergi yang tinggi di antara para pengusaha muda.

Acara Muscab 3 BPC HIPMI Morowali ini tidak hanya menjadi ajang pergantian kepengurusan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antar anggota serta merumuskan strategi bersama demi kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Morowali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rumah BUMN silaturahm ke BPC HIPMI Morowali untuk Kembangkan UMKM di Kab. Morowali

Morowali, 11 Juli 2024 – Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui inisiatif Rumah BUMN akan menjalin kerjasama strategis dengan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Morowali. Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen BRI dalam mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di wilayah Morowali agar dapat naik kelas dan berkembang lebih pesat. […]

Read More

Dede Yusuf Anugrah Pengurus BPC HIPMI Morowali Resmikan Usaha Baru LoundryTA di Desa Keurea

Morowali, 1 Juli 2024 – Dede Yusuf Anugrah, seorang pengurus BPC HIPMI Morowali dan salah satu pengusaha tambang di Morowali, telah meresmikan usaha barunya di bidang laundry dengan nama brand LoundryTA. Acara syukuran pembukaan usaha ini diadakan pada tanggal 1 Juli di Desa Keurea, tepatnya di jalan masuk ke Bahomakmur. Pada acara syukuran tersebut, para […]

Read More

BPC HIPMI Morowali Utara Resmi Memberikan Rekomendasi Caketum HIPMI SULTENG kepada Tum Muh. Sadhak Husain

Morowali Utara, 29 Juni 2024 – Dalam sebuah acara yang digelar di D’ Andra Cafe dan Resto, BPC HIPMI Morowali Utara secara resmi memberikan rekomendasi kepada Tum Muh. Sadhak Husain sebagai calon ketua umum (Caketum) BPD HIPMI SULTENG. Acara ini dihadiri oleh para anggota dan pengurus HIPMI setempat, serta tokoh-tokoh penting dari Morowali dan Morowali […]

Read More