Ketua Dewas APJAKER Melaporkan Juru Bicara ke Polsek Bahodopi Terkait Unsur Penipuan

Bahodopi 1 Juni 2024 – Seorang Juru Bicara dilaporkan ke Polsek Bahodopi atas dugaan berbagai unsur penipuan yang dilakukan di kawasan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP). Laporan ini diajukan oleh Ketua Dewan Pengawas Asosiasi Perusahaan Tenaga Kerja (APJAKER), Irsad Amir, bersama dengan sejumlah pengurus lainnya.

Irsad Amir mengungkapkan bahwa tindakan ini diambil oleh APJAKER karena banyaknya keluhan dari korban kecelakaan yang dilakukan oleh Juru Bicara tersebut di dalam kawasan PT IMIP. “Kami menerima banyak laporan dari para korban yang merasa dirugikan oleh tindakan penipuan yang dilakukan oleh oknum tersebut. Oleh karena itu, kami merasa perlu untuk mengambil langkah hukum demi melindungi anggota dan masyarakat lainnya,” ujar Irsad Amir.

Menurut informasi yang diperoleh, Juru Bicara ini diduga memiliki bekingan, sehingga menegakkan proses penegakan hukum. Meskipun demikian, Irsad Amir dan keluarganya tetap berkomitmen untuk mengumpulkan bukti-bukti yang kuat guna memperkuat laporan mereka di hadapan pihak berwajib. “Saat ini, beberapa korban sedang mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan untuk mendukung laporan kami,” tambahnya.

Kasus ini diharapkan dapat segera ditangani oleh Polsek Bahodopi untuk mencegah terjadinya penipuan serupa di masa mendatang dan memberikan keadilan bagi para korban. APJAKER juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap oknum-oknum yang berusaha melakukan penipuan di lingkungan mereka.

Pihak PT IMIP sendiri belum memberikan komentar resmi terkait laporan tersebut. Hingga berita ini diturunkan, proses pengumpulan bukti masih berlangsung dan APJAKER terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk memastikan kasus ini mendapat perhatian yang serius.

Dengan adanya laporan ini, diharapkan dapat memberikan efek jera bagi pelaku dan melindungi masyarakat dari tindakan penipuan yang merugikan. Masyarakat diminta untuk tetap tenang dan mengikuti perkembangan kasus ini melalui jalur resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rumah BUMN silaturahm ke BPC HIPMI Morowali untuk Kembangkan UMKM di Kab. Morowali

Morowali, 11 Juli 2024 – Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui inisiatif Rumah BUMN akan menjalin kerjasama strategis dengan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Morowali. Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen BRI dalam mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di wilayah Morowali agar dapat naik kelas dan berkembang lebih pesat. […]

Read More

Dede Yusuf Anugrah Pengurus BPC HIPMI Morowali Resmikan Usaha Baru LoundryTA di Desa Keurea

Morowali, 1 Juli 2024 – Dede Yusuf Anugrah, seorang pengurus BPC HIPMI Morowali dan salah satu pengusaha tambang di Morowali, telah meresmikan usaha barunya di bidang laundry dengan nama brand LoundryTA. Acara syukuran pembukaan usaha ini diadakan pada tanggal 1 Juli di Desa Keurea, tepatnya di jalan masuk ke Bahomakmur. Pada acara syukuran tersebut, para […]

Read More

BPC HIPMI Morowali Utara Resmi Memberikan Rekomendasi Caketum HIPMI SULTENG kepada Tum Muh. Sadhak Husain

Morowali Utara, 29 Juni 2024 – Dalam sebuah acara yang digelar di D’ Andra Cafe dan Resto, BPC HIPMI Morowali Utara secara resmi memberikan rekomendasi kepada Tum Muh. Sadhak Husain sebagai calon ketua umum (Caketum) BPD HIPMI SULTENG. Acara ini dihadiri oleh para anggota dan pengurus HIPMI setempat, serta tokoh-tokoh penting dari Morowali dan Morowali […]

Read More