Chef Erick, Owner Pinisi Pizza dan Ketua Bidang UMKM, Koperasi dan Kewirausahaan BPC HIPMI Morowali, Dorong Perkembangan UMKM di Kabupaten Morowali

Morowali, 26 Juni 2024 — Chef Erick, pemilik dari Pinisi Pizza dan Ketua Bidang UMKM, Koperasi dan Kewirausahaan di BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Morowali, menyatakan komitmennya untuk mendorong perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah tersebut.

Dalam sebuah diskusi di Pinisi Pizza, Chef Erick menegaskan pentingnya peran UMKM dalam perekonomian daerah. “UMKM adalah tulang punggung perekonomian kita. Dengan dukungan yang tepat, mereka bisa berkembang pesat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,” ujar Chef Erick.

Sebagai bagian dari upayanya, Chef Erick mengungkapkan beberapa inisiatif yang akan dilaksanakan, termasuk pelatihan dan pendampingan bagi para pelaku UMKM, akses permodalan, serta peningkatan jaringan pemasaran. “Kami akan bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah dan lembaga keuangan, untuk memastikan para pelaku UMKM mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan,” tambahnya.

Pinisi Pizza, yang didirikan oleh Chef Erick, telah menjadi salah satu contoh sukses dari UMKM di Morowali. Dengan menggabungkan kualitas produk yang tinggi dan inovasi dalam pemasaran, Pinisi Pizza berhasil menarik perhatian konsumen lokal dan menjadi inspirasi bagi pengusaha muda lainnya.

Chef Erick berkomitmen untuk terus mendukung dan memajukan UMKM di Kabupaten Morowali. “Ini adalah tugas dan tanggung jawab kita sebagai pengusaha muda untuk mendorong kemajuan ekonomi daerah. Kami percaya bahwa dengan kerjasama dan semangat gotong royong, kita bisa mencapai kemajuan yang signifikan,” tutup Chef Erick.

Dengan berbagai inisiatif yang sedang dan akan dilakukan, diharapkan UMKM di Kabupaten Morowali dapat berkembang lebih pesat dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi perekonomian lokal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rumah BUMN silaturahm ke BPC HIPMI Morowali untuk Kembangkan UMKM di Kab. Morowali

Morowali, 11 Juli 2024 – Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui inisiatif Rumah BUMN akan menjalin kerjasama strategis dengan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Morowali. Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen BRI dalam mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di wilayah Morowali agar dapat naik kelas dan berkembang lebih pesat. […]

Read More

Dede Yusuf Anugrah Pengurus BPC HIPMI Morowali Resmikan Usaha Baru LoundryTA di Desa Keurea

Morowali, 1 Juli 2024 – Dede Yusuf Anugrah, seorang pengurus BPC HIPMI Morowali dan salah satu pengusaha tambang di Morowali, telah meresmikan usaha barunya di bidang laundry dengan nama brand LoundryTA. Acara syukuran pembukaan usaha ini diadakan pada tanggal 1 Juli di Desa Keurea, tepatnya di jalan masuk ke Bahomakmur. Pada acara syukuran tersebut, para […]

Read More

BPC HIPMI Morowali Utara Resmi Memberikan Rekomendasi Caketum HIPMI SULTENG kepada Tum Muh. Sadhak Husain

Morowali Utara, 29 Juni 2024 – Dalam sebuah acara yang digelar di D’ Andra Cafe dan Resto, BPC HIPMI Morowali Utara secara resmi memberikan rekomendasi kepada Tum Muh. Sadhak Husain sebagai calon ketua umum (Caketum) BPD HIPMI SULTENG. Acara ini dihadiri oleh para anggota dan pengurus HIPMI setempat, serta tokoh-tokoh penting dari Morowali dan Morowali […]

Read More