Pengumuman Hasil Event Menulis Kisah Inspirasi KIP Kuliah 2023

Selamat Malam teman-teman Anak KIP Kuliah menulis.
.
Sebelum nya kami dari panitia Event BIDIKIN (KIP Kuliah Menulis) memohon maaf karena adanya miss komunikasi antara pihak panitia dengan dewan juri terkait persyaratan dari peserta yang bisa mengikuti event ini, yaitu peserta harus penerima KIP Kuliah yang saat ini masih berstatus mahasiswa(i) di kampus masing-masing di seluruh Indonesia. Olehnya itu terdapat beberapa peserta yang sebelumnya menjadi juara akan tetapi dianulir karena tidak sesuai dengan persyaratan kepesertaan.

.
Dan kami mengucapkan selamat berprestasi kepada teman-teman yang berhasil menjadi juara dalam event BIDIKIN Yakni KIP Kuliah menulis kisah inspiratif Tahun 2023. Hasil penilaian dari tulisan teman-teman merupakan hasil mutlak oleh para tim peniai dan tidak dapat diganggu gugat.
.
Kami ucapkan selamat Kepada :
.
Sdr. Yusuf
Dari Universitas Hasanuddin, Makassar
Sebagai JUARA 1 dengan nilai 212 Poin
.
Sdr. Khoirul Anam
Dari Universitas Madura, Jawa Timur
sebagai JUARA 2 dengan nilai 210 Poin
.
Sdr. Yuwafa Faurelino
Dari Universitas Islam Majapahit Mojokerto
Sebagai JUARA 3 dengan nilai 205 Poin
.
Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada para juara, semoga tulisan teman sekalian dapat menjadi pemantik inspirasi bagi selurug anak muda Indonesia yang ingin melanjutkan perjalanan pendidikannya di perguruan tinggi dengan program KIP Kuliah.
.
Dan kepada para pemenang diharapkan untuk dapat menghubungi Contact Person berikut : 085 321 774 897 (Firman) untuk mengkonfirmasi dan pengambilan hadiah dari event ini.
.
Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada teman-teman yang menjadi juara dalam event menulis kisah inspiratif tahun ini dan kepada teman-teman yang belum berkesempatan untuk menjadi juara dalam event kali ini, kami tunggu partisipasi teman-teman dalam event Bidikmisi Indonesia dan Kip Kuliah Menulis berikutnya yah.

Download Hasil Pengumuman Event BIDIKIN, Anak KIP Kuliah Menulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *