Tandatangani Fakta Integritas, Tiga Calon Ketua STKIP Syekh Manshur Sepakati Lima Tuntutan Mahasiswa

BIDIKIN.NETTiga Calon Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Syekh Manshur tandatangani tuntutan Aliansi mahasiswa yang tergabung dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Majlis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan Seluruh Organisasi Mahasiswa (ORMAWA).

Aliansi Mahasiswa mengawal pemilihan Ketua dengan nonton bareng di gedung Aula STKIP Syekh Manshur dalam pemaparan visi, misi dan program kerja bakal calon Ketua STKIP Syekh Manshur tahun 2024-2029.

Presiden Mahasiswa BEM STKIP Syekh Manshur  Fahmi Tajul Arsy mengatakan, aksi nonton bareng penyampaian Visi Misi Calon Ketua ini dihadiri oleh sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi mahasiswa yang berasal dari BEM, MPM, dan Seluruh ORMAWA yang ada di STKIP Syekh Manshur.

Aksi nonton bareng ini diawali dengan mendengarkan Visi Misi dari tiap Calon Ketua STKIP Syekh Manshur”Katanya

Pemaparan visi misi dan program kerja Calon Ketua selesai pada pukul 12.00 WIB. Dan pada pukul 13.15 dilanjut dengan penyampaian keluh kesah dan aspirasi Mahasiswa Untuk calon ketua yang terpilih.

Berdasarkan pantauan Jurnalis BIDIKIN.NET di Lokasi, Ketiga Calon Ketua tersebut Menandatangani Fakta Integritas yang di dalamnya terdapat Lima tuntutan yang dibawa oleh Mahasiswa untuk ketua yang terpilih, Tuntutan tersebut meliputi :

1. Menuntut kepada calon ketua terpilih untuk membangun infrastruktur, sarana dan prasarana guna memperlancar kegiatan mahasiswa.
2. Menuntut kepada calon ketua terpilihuntuk meperbaiki system administrasi.
3. Menuntut kepada calon ketua terpilih  untuk lebih memperhatikan kualitas dan kinerja civitas akademik.
4. Menuntut kepada calon ketua terpilih untuk lebih memperhatikan dan memfasilitas kelas jauh.
5. Menuntut kepada calon ketua terpilih untuk meringankan biaya UKT bagi mahasiswa regular.

“Dengan disepakatinya tuntutan di atas maka Ketua yang terpilih sudah siap memenuhi 5 tuntutan yang dibawa oleh Aliansi Mahasiswa STKIP Syekh Manshur” Pungkas Fahmi

Penulis: Fauzy Fathurrahman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Independen, Jalur Strategis dalam Perjuangan Iksan B Abd Rauf Menjadi Bupati Kabupaten Morowali

Morowali, 13 April 2024 – Dalam menghadapi kontestasi politik menuju kepemimpinan Kabupaten Morowali, jalur independen menjadi pilihan strategis bagi Iksan B Abd Rauf. Dengan fokus pada partisipasi langsung dari masyarakat, Iksan B Abd Rauf menegaskan komitmennya untuk mewujudkan kepemimpinan yang inklusif dan berbasis rakyat. Salah satu hal yang menjadi sorotan dalam perjuangan ini adalah syarat […]

Read More

Bapak Iksan B Abd Rauf Sambut Tamu di Open House, Silaturahmi Calon Bupati Kabupaten Morowali

Empang Desa Labota, Kabupaten Morowali – Momentum kebersamaan dan silaturahmi semakin mempererat jalinan hubungan antara Bapak Iksan B Abd Rauf, calon Bupati Kabupaten Morowali, dengan keluarga, kerabat, dan masyarakat setempat. Pada hari Kamis, 11 April 2024, begitu banyak tamu dari berbagai kalangan telah memenuhi kediaman Bapak Iksan untuk mengikuti acara Open House yang diselenggarakan dengan […]

Read More

Iksan B Abd Rauf Meriahkan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah di Kediamannya di Empang Desa Labota

Bapak Iksan B Abd Rauf, tokoh masyarakat yang dikenal luas di Kebupaten Morowali, merayakan Idul Fitri dengan penuh kegembiraan di kediamannya yang terletak di Empang desa Labota. Acara tersebut dihadiri oleh banyak keluarga, kerabat, dan warga sekitar yang turut berbahagia dalam momen lebaran tersebut. Suasana kebersamaan dan keakraban sangat terasa dalam acara lebaran di rumah […]

Read More