Resmi di Lantik PRIMA DMI (Dewan Masjid Indonesia) Sulsel Bergerak dalam Pemberdayaan Mesjid.

BIDIKIN.NET – Munawir Khalil lantik Pengurus PW PRIMA DMI Sulsel.

Ketua umum PP PRIMA DMI Munawir Khalil resmi melantik Pengurus PW PRIMA DMI Sulawesi Selatan Tarmizi Tahir pada hari senin, 6 November 2023 di mesjid raya makassar.

“selamat kepada teman teman PW PRIMA DMI Sulawesi Selatan yang telah dilantik semoga memberikan edukasi dan pemberdayaan nantinya dilingkup masjid” kata sambutan Munawir Khalil.

Sebagai anak muda tentunya kita harus menjadi yang terdepan dalam memakmurkan masjid dengan sesuatu kegiatan positif yang dapat dijadikan sebagai contoh di masyarakat.” sambungnya.

“Masjid bukan saja tempat beribadah tapi masjid juga bisa dijadikan sebagai tempat menciptakan entrepreneur muda.” ungkap munawir khalil.

Setelah dilantiknya kita sebagai pengurus PW PRIMA DMI Sulawesi Selatan, saya berharap akan kerjasama dari pengurus dalam pengabdiaan sampai selasai masa jabatan,” kata Tarmizi Tahir ketua PW PRIMA DMI Sulsel.

Melihat yang dilantik ini dari beberapa kalangan organisasi kepemudaan, maka itu sangat dibutuhkan kolaborasi sesama dalam hal pemikiran konsep maupun gerakan di lapangan nantinya.

Setelah resminya dilantik ini akan dilakukan intruksi untuk semua 24 kabupaten/kota untuk melaksanakan musyawarah daerah agar dinamika dan roda organisasi berjalan dengan semestinya.”¬†tutupnya.¬†(I)

Penulis : Riska Yulia N.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Independen, Jalur Strategis dalam Perjuangan Iksan B Abd Rauf Menjadi Bupati Kabupaten Morowali

Morowali, 13 April 2024 – Dalam menghadapi kontestasi politik menuju kepemimpinan Kabupaten Morowali, jalur independen menjadi pilihan strategis bagi Iksan B Abd Rauf. Dengan fokus pada partisipasi langsung dari masyarakat, Iksan B Abd Rauf menegaskan komitmennya untuk mewujudkan kepemimpinan yang inklusif dan berbasis rakyat. Salah satu hal yang menjadi sorotan dalam perjuangan ini adalah syarat […]

Read More

Bapak Iksan B Abd Rauf Sambut Tamu di Open House, Silaturahmi Calon Bupati Kabupaten Morowali

Empang Desa Labota, Kabupaten Morowali – Momentum kebersamaan dan silaturahmi semakin mempererat jalinan hubungan antara Bapak Iksan B Abd Rauf, calon Bupati Kabupaten Morowali, dengan keluarga, kerabat, dan masyarakat setempat. Pada hari Kamis, 11 April 2024, begitu banyak tamu dari berbagai kalangan telah memenuhi kediaman Bapak Iksan untuk mengikuti acara Open House yang diselenggarakan dengan […]

Read More

Iksan B Abd Rauf Meriahkan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah di Kediamannya di Empang Desa Labota

Bapak Iksan B Abd Rauf, tokoh masyarakat yang dikenal luas di Kebupaten Morowali, merayakan Idul Fitri dengan penuh kegembiraan di kediamannya yang terletak di Empang desa Labota. Acara tersebut dihadiri oleh banyak keluarga, kerabat, dan warga sekitar yang turut berbahagia dalam momen lebaran tersebut. Suasana kebersamaan dan keakraban sangat terasa dalam acara lebaran di rumah […]

Read More