Resmi di Lantik PRIMA DMI (Dewan Masjid Indonesia) Sulsel Bergerak dalam Pemberdayaan Mesjid.

BIDIKIN.NET – Munawir Khalil lantik Pengurus PW PRIMA DMI Sulsel.

Ketua umum PP PRIMA DMI Munawir Khalil resmi melantik Pengurus PW PRIMA DMI Sulawesi Selatan Tarmizi Tahir pada hari senin, 6 November 2023 di mesjid raya makassar.

“selamat kepada teman teman PW PRIMA DMI Sulawesi Selatan yang telah dilantik semoga memberikan edukasi dan pemberdayaan nantinya dilingkup masjid” kata sambutan Munawir Khalil.

Sebagai anak muda tentunya kita harus menjadi yang terdepan dalam memakmurkan masjid dengan sesuatu kegiatan positif yang dapat dijadikan sebagai contoh di masyarakat.” sambungnya.

“Masjid bukan saja tempat beribadah tapi masjid juga bisa dijadikan sebagai tempat menciptakan entrepreneur muda.” ungkap munawir khalil.

Setelah dilantiknya kita sebagai pengurus PW PRIMA DMI Sulawesi Selatan, saya berharap akan kerjasama dari pengurus dalam pengabdiaan sampai selasai masa jabatan,” kata Tarmizi Tahir ketua PW PRIMA DMI Sulsel.

Melihat yang dilantik ini dari beberapa kalangan organisasi kepemudaan, maka itu sangat dibutuhkan kolaborasi sesama dalam hal pemikiran konsep maupun gerakan di lapangan nantinya.

Setelah resminya dilantik ini akan dilakukan intruksi untuk semua 24 kabupaten/kota untuk melaksanakan musyawarah daerah agar dinamika dan roda organisasi berjalan dengan semestinya.” tutupnya. (I)

Penulis : Riska Yulia N.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rumah BUMN silaturahm ke BPC HIPMI Morowali untuk Kembangkan UMKM di Kab. Morowali

Morowali, 11 Juli 2024 – Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui inisiatif Rumah BUMN akan menjalin kerjasama strategis dengan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Morowali. Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen BRI dalam mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di wilayah Morowali agar dapat naik kelas dan berkembang lebih pesat. […]

Read More

Dede Yusuf Anugrah Pengurus BPC HIPMI Morowali Resmikan Usaha Baru LoundryTA di Desa Keurea

Morowali, 1 Juli 2024 – Dede Yusuf Anugrah, seorang pengurus BPC HIPMI Morowali dan salah satu pengusaha tambang di Morowali, telah meresmikan usaha barunya di bidang laundry dengan nama brand LoundryTA. Acara syukuran pembukaan usaha ini diadakan pada tanggal 1 Juli di Desa Keurea, tepatnya di jalan masuk ke Bahomakmur. Pada acara syukuran tersebut, para […]

Read More

BPC HIPMI Morowali Utara Resmi Memberikan Rekomendasi Caketum HIPMI SULTENG kepada Tum Muh. Sadhak Husain

Morowali Utara, 29 Juni 2024 – Dalam sebuah acara yang digelar di D’ Andra Cafe dan Resto, BPC HIPMI Morowali Utara secara resmi memberikan rekomendasi kepada Tum Muh. Sadhak Husain sebagai calon ketua umum (Caketum) BPD HIPMI SULTENG. Acara ini dihadiri oleh para anggota dan pengurus HIPMI setempat, serta tokoh-tokoh penting dari Morowali dan Morowali […]

Read More