Ketum BPC HIPMI Morowali Rencanakan Reshuffle Pengurus untuk Pembaharuan Kader

Morowali, 9 November 2023 – Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Morowali, Sadhak Husain, mengumumkan rencananya untuk melakukan reshuffle pengurus dalam upaya menciptakan kader-kader yang lebih berkualitas untuk kepengurusan selanjutnya.
Dalam rapat yang digelar pada tanggal 8 November 2023 di Bungku Beach, Sadhak Husain menjelaskan bahwa langkah ini diambil dalam rangka menghadirkan semangat segar dan inovasi di dalam organisasi. Beliau mengungkapkan, “HIPMI Morowali harus terus bertransformasi dan beradaptasi dengan perubahan zaman. Melalui reshuffle ini, kami berharap dapat mengidentifikasi dan memberikan kesempatan kepada kader-kader yang memiliki potensi luar biasa untuk berkembang dan berkontribusi lebih besar.”
Reshuffle pengurus ini akan melibatkan berbagai posisi kunci di dalam BPC HIPMI Morowali, termasuk ketua Bidang strategis dan pengurus harian. Sadhak Husain juga menegaskan bahwa proses rekruitmen pada DIKLATCAB ll dilakukan secara transparan dan objektif beberapa hari yang lalu.
HIPMI Morowali telah tumbuh menjadi salah satu organisasi pemuda yang sangat berpengaruh di wilayah Morowali, dengan berbagai program dan kegiatan yang mendukung pengusaha muda dan pemuda Morowali untuk berkembang dan berkontribusi secara positif dalam dunia usaha dan sosial.
Dalam upaya menciptakan kader-kader yang lebih siap menghadapi tantangan masa depan, BPC HIPMI Morowali telah melakukan program DIKLATCAB sebagai dasar rekruitmen pengurus. Reshuffle pengurus diharapkan akan meningkatkan manajemen organisasi dan memastikan koordinasi yang lebih baik antara bidang strategis dalam mencapai tujuan bersama.
Para pemuda dan pengusaha muda di Morowali mendukung langkah-langkah yang diambil oleh Sadhak Husain serta siap ikut menjadi bagian dalam kepengurusan dan harapannya adalah bahwa reshuffle ini akan membawa semangat baru dan energi positif dalam menjalankan program-program HIPMI Morowali yang selalu berfokus pada pengembangan usaha dan pemuda.
Author : Puang Eman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Independen, Jalur Strategis dalam Perjuangan Iksan B Abd Rauf Menjadi Bupati Kabupaten Morowali

Morowali, 13 April 2024 – Dalam menghadapi kontestasi politik menuju kepemimpinan Kabupaten Morowali, jalur independen menjadi pilihan strategis bagi Iksan B Abd Rauf. Dengan fokus pada partisipasi langsung dari masyarakat, Iksan B Abd Rauf menegaskan komitmennya untuk mewujudkan kepemimpinan yang inklusif dan berbasis rakyat. Salah satu hal yang menjadi sorotan dalam perjuangan ini adalah syarat […]

Read More

Bapak Iksan B Abd Rauf Sambut Tamu di Open House, Silaturahmi Calon Bupati Kabupaten Morowali

Empang Desa Labota, Kabupaten Morowali – Momentum kebersamaan dan silaturahmi semakin mempererat jalinan hubungan antara Bapak Iksan B Abd Rauf, calon Bupati Kabupaten Morowali, dengan keluarga, kerabat, dan masyarakat setempat. Pada hari Kamis, 11 April 2024, begitu banyak tamu dari berbagai kalangan telah memenuhi kediaman Bapak Iksan untuk mengikuti acara Open House yang diselenggarakan dengan […]

Read More

Iksan B Abd Rauf Meriahkan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah di Kediamannya di Empang Desa Labota

Bapak Iksan B Abd Rauf, tokoh masyarakat yang dikenal luas di Kebupaten Morowali, merayakan Idul Fitri dengan penuh kegembiraan di kediamannya yang terletak di Empang desa Labota. Acara tersebut dihadiri oleh banyak keluarga, kerabat, dan warga sekitar yang turut berbahagia dalam momen lebaran tersebut. Suasana kebersamaan dan keakraban sangat terasa dalam acara lebaran di rumah […]

Read More