Fauzy Fathurrohman: Ada apa dengan proses pemilihan Ketua STKIP Syekh Manshur?

BIDIKIN.NET – Fauzy Fathurrohman, Mahasiswa PJKR Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Syekh Manshur mempertanyakan proses pemilihan Ketua STKIP Syekh Manshur Periode 2024-2029 yang belum juga ada kejelasan.

Hal tersebut diungkapkan fauzy kepada awak media mempertanyakan sampai saat ini belum ada transparansi dari pemilihan Ketua dari jadwal tahapan penetapan Ketua yang seharusnya pada 21 Oktober lalu terpaksa harus ditunda hingga waktu yang tidak jelas.

“Ada apa dengan proses pemilihan Ketua STKIP Syekh Manshur, kami selaku mahasiswa STKIP Syekh Manshur masih mencari penjelasan secara terperinci dan transparansi proses pemilihan Ketua kenapa sampai sekarang belum ditetapkan,” kata mahasiswa PJKR itu, Sabtu 09 Desember 2023.

Menurutnya, sudah menjadi tugas dan fungsi Mahasiswa untuk selalu mengawal pemilihan Ketua STKIP Syekh Manshur periode 2024-2029.

Dalam menanggapi polemik pemilihan Ketua STKIP Syekh Manshur, Mahasiswa sebagai representatif menyatakan sikap sebagai Pribadi yang netral dan tidak ada kepentingan maupun keberpihakan kepada ketiga kandidat calon rektor.

“Namun sebagai bagian Mahasiswa STKIP Syekh Manshur sudah sewajarnya kami mempertanyakan kejelasan dari proses pemilihan itu,” ujarnya.

Oleh karena itu, kedepannya pihaknya tetap memantau pemilihan Ketua dan mendesak kepada pihak yang berwenang bisa secepatnya mengambil keputusan untuk menetapkan Ketua terpilih.

“Karena dari jadwal yang sudah ditetapkan sampai saat ini masih belum ada kejelasan siapa Ketua terpilih,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap dari pemimpin yang dihasilkan nanti adalah pemimpin (Rektor) yang mampu mengayomi, mengakomodir dan juga bisa dekat dengan mahasiswa.

“Khususnya lembaga (Ormawa) yang berada dibawah naungan STKIP Syekh Manshur,” imbuhnya.

Oleh : Fauzy Fathurrohman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Independen, Jalur Strategis dalam Perjuangan Iksan B Abd Rauf Menjadi Bupati Kabupaten Morowali

Morowali, 13 April 2024 – Dalam menghadapi kontestasi politik menuju kepemimpinan Kabupaten Morowali, jalur independen menjadi pilihan strategis bagi Iksan B Abd Rauf. Dengan fokus pada partisipasi langsung dari masyarakat, Iksan B Abd Rauf menegaskan komitmennya untuk mewujudkan kepemimpinan yang inklusif dan berbasis rakyat. Salah satu hal yang menjadi sorotan dalam perjuangan ini adalah syarat […]

Read More

Bapak Iksan B Abd Rauf Sambut Tamu di Open House, Silaturahmi Calon Bupati Kabupaten Morowali

Empang Desa Labota, Kabupaten Morowali – Momentum kebersamaan dan silaturahmi semakin mempererat jalinan hubungan antara Bapak Iksan B Abd Rauf, calon Bupati Kabupaten Morowali, dengan keluarga, kerabat, dan masyarakat setempat. Pada hari Kamis, 11 April 2024, begitu banyak tamu dari berbagai kalangan telah memenuhi kediaman Bapak Iksan untuk mengikuti acara Open House yang diselenggarakan dengan […]

Read More

Iksan B Abd Rauf Meriahkan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah di Kediamannya di Empang Desa Labota

Bapak Iksan B Abd Rauf, tokoh masyarakat yang dikenal luas di Kebupaten Morowali, merayakan Idul Fitri dengan penuh kegembiraan di kediamannya yang terletak di Empang desa Labota. Acara tersebut dihadiri oleh banyak keluarga, kerabat, dan warga sekitar yang turut berbahagia dalam momen lebaran tersebut. Suasana kebersamaan dan keakraban sangat terasa dalam acara lebaran di rumah […]

Read More