Pengurus HIPMI DPC Morowali Kunjungan Silaturahmi dengan Management PT IHIP di Topogaro

Morowali, 4 April 2024. Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) melakukan kunjungan yang berkesan ke PT Indonesia Huabao Industrial Park (IHIP) dalam upaya menjajaki peluang bisnis bagi para pengusaha muda di Morowali. Dalam pertemuan yang berlangsung hangat, kedua belah pihak membahas potensi kerja sama yang dapat memberikan dorongan bagi pertumbuhan ekonomi lokal. Pertemuan dilakukan pada tanggal 4 April 2024 di Ruang Pertemuan PT IHIP.

PT IHIP, sebagai salah satu kawasan industri yang ada di Kab. Morowali, menjadi sorotan utama dalam pertemuan tersebut. Diskusi mengenai investasi, peluang kerja sama, dan pemberdayaan usaha mikro dan kecil menjadi fokus utama pembicaraan antara pengurus HIPMI dan perwakilan PT IHIP.

“Dalam rangka mendukung pengusaha muda di Morowali, kami berkomitmen untuk menjalin kolaborasi yang berkelanjutan dengan PT IHIP dalam memfasilitasi akses dan peluang bisnis yang lebih baik,” ungkap Muhammad Zadhak Husein Ketua HIPMI dalam pernyataannya.

Sementara itu, perwakilan PT IHIP menyambut hangat upaya kolaborasi ini, menyatakan komitmennya untuk memberikan dukungan dalam bentuk akses pasar, dan fasilitas lainnya bagi pengusaha muda setempat.

Kunjungan ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi terjalinnya kerja sama yang berkelanjutan antara HIPMI dan PT IHIP, serta memberikan dampak positif bagi pengembangan potensi ekonomi masyarakat Morowali.

Autor : Puang Eman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pelantikan BPC HIPMI Morowali Periode 2024-2027: Muslimin Dg Masiga Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum

Morowali, 26 Mei 2024 – Ballroom Hotel Metro Morowali menjadi saksi pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Morowali periode 2024-2027. Dalam acara yang penuh khidmat tersebut, Muslimin Dg Masiga bersama seluruh perangkat kepengurusan resmi dilantik sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Morowali menggantikan ketua sebelumnya, Muhammad Sadhak Husain yang menjabat pada periode […]

Read More

Ketua Umum Terpilih Muslimin Dg Masiga Rampungkan Susunan Pengurus BPC HIPMI Morowali Periode 2024-2027

Morowali, 25 Mei 2024 — Ketua Umum Terpilih BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Morowali, Muslimin Dg Masiga, telah berhasil merampungkan susunan pengurus untuk periode 2024-2027. Dalam kepengurusan baru ini, sejumlah posisi strategis telah diisi oleh kader-kader terbaik HIPMI, yang diharapkan mampu membawa organisasi ke arah yang lebih progresif dan inovatif. Dalam pernyataan resminya, Muslimin […]

Read More

Muslimin Dg Masiga Terpilih Jadi Ketua Umum BPC HIPMI Morowali Periode 2024-2027

Morowali, 25 Mei 2024 — Muslimin Dg Masiga resmi terpilih sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Morowali dalam pemilihan yang berlangsung di Ballroom Hotel Metro pada tanggal 24 Mei 2024. Muslimin menjadi kandidat tunggal dalam pemilihan ini, sehingga proses pemilihan dilakukan secara aklamasi. Dalam sambutannya setelah pemilihan, Muslimin […]

Read More