Iksan B Abd Rauf Meriahkan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah di Kediamannya di Empang Desa Labota

Bapak Iksan B Abd Rauf, tokoh masyarakat yang dikenal luas di Kebupaten Morowali, merayakan Idul Fitri dengan penuh kegembiraan di kediamannya yang terletak di Empang desa Labota. Acara tersebut dihadiri oleh banyak keluarga, kerabat, dan warga sekitar yang turut berbahagia dalam momen lebaran tersebut.

Suasana kebersamaan dan keakraban sangat terasa dalam acara lebaran di rumah Bapak Iksan. Para tamu yang datang disuguhkan dengan hidangan lezat khas lebaran serta makanan tradisional yang disiapkan dengan penuh cinta dan kehangatan.

“Acara lebaran di rumah Pak Iksan sungguh meriah. Kehadiran banyak keluarga dan kerabat membuat suasana semakin hangat dan penuh kebersamaan,” ujar salah seorang tamu yang hadir.

Selain beramah-tamah, momen lebaran juga dimanfaatkan untuk saling bermaafan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama. Bapak Iksan B Abd Rauf turut menjabat tangan para keluarga, sahabat, krabat dan warga serta mengajak semua pihak untuk menjaga Silaturahmi.

Acara lebaran di rumah Bapak Iksan B Abd Rauf di Empang tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wujud syukur atas berkah yang diberikan selama bulan Ramadan. Semoga semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin terus membawa berkah bagi masyarakat Kecamatan Bahodopi dan sekitarnya.

Terlihat pula pak Iksan B Abd Rauf bersungkeman Dengan Orang Tua Beliau. Beliau memperlihatkan kerluarga yang sangat harmonis dan di Cintai oleh banyak Orang. Iksan B Abd Rauf sangat menyayangi Keluarga beliau.

Kedua Orang Tua Bapak Iksan B Abd Rauf
Sungkeman dengan Sang Ibu
Kelembutan beliau memeluk sang Ibu
Bersama Istri dan Anak-anak Beliau
Sungkeman dengan Ade Bapak Iksan B Abd Rauf
Pelukan hangat dari Nenek Beliau

Beberapa moment special terjadi setelah selesai melaksanalan Sholat Idul Fitri. Banyak yang mengambil gambar bersama keluarga beliau

Autor : Puang Eman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pelantikan BPC HIPMI Morowali Periode 2024-2027: Muslimin Dg Masiga Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum

Morowali, 26 Mei 2024 – Ballroom Hotel Metro Morowali menjadi saksi pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Morowali periode 2024-2027. Dalam acara yang penuh khidmat tersebut, Muslimin Dg Masiga bersama seluruh perangkat kepengurusan resmi dilantik sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Morowali menggantikan ketua sebelumnya, Muhammad Sadhak Husain yang menjabat pada periode […]

Read More

Ketua Umum Terpilih Muslimin Dg Masiga Rampungkan Susunan Pengurus BPC HIPMI Morowali Periode 2024-2027

Morowali, 25 Mei 2024 — Ketua Umum Terpilih BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Morowali, Muslimin Dg Masiga, telah berhasil merampungkan susunan pengurus untuk periode 2024-2027. Dalam kepengurusan baru ini, sejumlah posisi strategis telah diisi oleh kader-kader terbaik HIPMI, yang diharapkan mampu membawa organisasi ke arah yang lebih progresif dan inovatif. Dalam pernyataan resminya, Muslimin […]

Read More

Muslimin Dg Masiga Terpilih Jadi Ketua Umum BPC HIPMI Morowali Periode 2024-2027

Morowali, 25 Mei 2024 — Muslimin Dg Masiga resmi terpilih sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Morowali dalam pemilihan yang berlangsung di Ballroom Hotel Metro pada tanggal 24 Mei 2024. Muslimin menjadi kandidat tunggal dalam pemilihan ini, sehingga proses pemilihan dilakukan secara aklamasi. Dalam sambutannya setelah pemilihan, Muslimin […]

Read More