Bapak Iksan B Abd Rauf Sambut Tamu di Open House, Silaturahmi Calon Bupati Kabupaten Morowali

Empang Desa Labota, Kabupaten Morowali – Momentum kebersamaan dan silaturahmi semakin mempererat jalinan hubungan antara Bapak Iksan B Abd Rauf, calon Bupati Kabupaten Morowali, dengan keluarga, kerabat, dan masyarakat setempat. Pada hari Kamis, 11 April 2024, begitu banyak tamu dari berbagai kalangan telah memenuhi kediaman Bapak Iksan untuk mengikuti acara Open House yang diselenggarakan dengan penuh kehangatan.

Dalam suasana yang penuh kegembiraan, Bapak Iksan B Abd Rauf tampak menerima setiap tamu dengan senyum dan kasih sayang. Beliau pun dengan ucapan selamat datang para tamu yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Morowali, menunjukkan komitmennya untuk mendengarkan aspirasi dan memperkuat keterhubungan dengan seluruh elemen masyarakat.

Terlihat Bapak Iksan B Abd Rauf, yang juga didampingi oleh keluarga tercinta, secara langsung berjabat tangan dengan setiap tamu yang datangan. Hal ini mencerminkan sikap yang inklusif dan kesediaan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Morowali ke arah yang lebih baik.

Acara Open House ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat Kabupaten Morowali untuk bertatap muka langsung dengan calon pemimpinnya, berbagi gagasan, serta menyampaikan aspirasi demi kemajuan bersama. Semangat kebersamaan dan gotong royong yang terpancar dari acara ini diharapkan akan menjadi pijakan utama dalam membangun Kabupaten Morowali yang lebih baik di masa mendatang.

Dengan antusiasme yang tinggi dari semua pihak, acara Open House Bapak Iksan B Abd Rauf ini berhasil menciptakan ikatan yang lebih kuat antara calon pemimpin dan masyarakatnya, serta meneguhkan tekad untuk bergerak maju bersama menuju masa depan yang lebih cerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rumah BUMN silaturahm ke BPC HIPMI Morowali untuk Kembangkan UMKM di Kab. Morowali

Morowali, 11 Juli 2024 – Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui inisiatif Rumah BUMN akan menjalin kerjasama strategis dengan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Morowali. Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen BRI dalam mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di wilayah Morowali agar dapat naik kelas dan berkembang lebih pesat. […]

Read More

Dede Yusuf Anugrah Pengurus BPC HIPMI Morowali Resmikan Usaha Baru LoundryTA di Desa Keurea

Morowali, 1 Juli 2024 – Dede Yusuf Anugrah, seorang pengurus BPC HIPMI Morowali dan salah satu pengusaha tambang di Morowali, telah meresmikan usaha barunya di bidang laundry dengan nama brand LoundryTA. Acara syukuran pembukaan usaha ini diadakan pada tanggal 1 Juli di Desa Keurea, tepatnya di jalan masuk ke Bahomakmur. Pada acara syukuran tersebut, para […]

Read More

BPC HIPMI Morowali Utara Resmi Memberikan Rekomendasi Caketum HIPMI SULTENG kepada Tum Muh. Sadhak Husain

Morowali Utara, 29 Juni 2024 – Dalam sebuah acara yang digelar di D’ Andra Cafe dan Resto, BPC HIPMI Morowali Utara secara resmi memberikan rekomendasi kepada Tum Muh. Sadhak Husain sebagai calon ketua umum (Caketum) BPD HIPMI SULTENG. Acara ini dihadiri oleh para anggota dan pengurus HIPMI setempat, serta tokoh-tokoh penting dari Morowali dan Morowali […]

Read More