Independen, Jalur Strategis dalam Perjuangan Iksan B Abd Rauf Menjadi Bupati Kabupaten Morowali

Morowali, 13 April 2024 – Dalam menghadapi kontestasi politik menuju kepemimpinan Kabupaten Morowali, jalur independen menjadi pilihan strategis bagi Iksan B Abd Rauf. Dengan fokus pada partisipasi langsung dari masyarakat, Iksan B Abd Rauf menegaskan komitmennya untuk mewujudkan kepemimpinan yang inklusif dan berbasis rakyat.

Salah satu hal yang menjadi sorotan dalam perjuangan ini adalah syarat utama bagi pendukungnya: dudukannya KTP dari masyarakat. Dengan mengedepankan kehadiran KTP sebagai bukti partisipasi dan dukungan langsung dari warga, Iksan B Abd Rauf memastikan bahwa suaranya didukung oleh representasi yang kuat dari beragam lapisan masyarakat.

Dalam perkembangan terbaru, Iksan B Abd Rauf telah mencapai tonggak penting dengan menuntaskan 100% persyaratan yang diperlukan. Ini menandai keseriusan dan kesiapan mereka untuk memimpin Kabupaten Morowali ke arah yang lebih baik.

Menyanggapi pencapaian ini, Iksan B Abd Rauf menyatakan, “Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat Morowali. Melalui jalur independen, kami berkomitmen untuk memberikan suara kepada rakyat dan menghadirkan perubahan yang nyata bagi semua. Dengan persyaratan yang telah kami selesaikan, kami siap untuk menghadapi tantangan selanjutnya dalam perjalanan menuju pemilihan yang adil dan demokratis.”

Dengan demikian, perjuangan politik Iksan B Abd Rauf untuk mendudukkan dirinya sebagai Bupati Kabupaten Morowali semakin mengemuka, dengan keyakinan yang kokoh dan dukungan yang kuat dari masyarakat yang layani.

Autor : Puang Eman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pelantikan BPC HIPMI Morowali Periode 2024-2027: Muslimin Dg Masiga Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum

Morowali, 26 Mei 2024 – Ballroom Hotel Metro Morowali menjadi saksi pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Morowali periode 2024-2027. Dalam acara yang penuh khidmat tersebut, Muslimin Dg Masiga bersama seluruh perangkat kepengurusan resmi dilantik sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Morowali menggantikan ketua sebelumnya, Muhammad Sadhak Husain yang menjabat pada periode […]

Read More

Ketua Umum Terpilih Muslimin Dg Masiga Rampungkan Susunan Pengurus BPC HIPMI Morowali Periode 2024-2027

Morowali, 25 Mei 2024 — Ketua Umum Terpilih BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Morowali, Muslimin Dg Masiga, telah berhasil merampungkan susunan pengurus untuk periode 2024-2027. Dalam kepengurusan baru ini, sejumlah posisi strategis telah diisi oleh kader-kader terbaik HIPMI, yang diharapkan mampu membawa organisasi ke arah yang lebih progresif dan inovatif. Dalam pernyataan resminya, Muslimin […]

Read More

Muslimin Dg Masiga Terpilih Jadi Ketua Umum BPC HIPMI Morowali Periode 2024-2027

Morowali, 25 Mei 2024 — Muslimin Dg Masiga resmi terpilih sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Morowali dalam pemilihan yang berlangsung di Ballroom Hotel Metro pada tanggal 24 Mei 2024. Muslimin menjadi kandidat tunggal dalam pemilihan ini, sehingga proses pemilihan dilakukan secara aklamasi. Dalam sambutannya setelah pemilihan, Muslimin […]

Read More