Karang Taruna Desa Mekarsari Resmi Dilantik, Ini Harapan Kepala Desa

Penulis : Fauzy Fathurrohman

BIDIKIN.NET – Pengurus Karang Taruna Desa Mekarsari Kecamatan Bojong Periode 2024–2029 Resmi dilantik Jum’at, 26 April 2024 di gedung aula Desa  Mekarsari.

Berdasarkan Pantauan Awak Media di lokasi acara tersebut turut dihadiri Pj Kepala Desa, Badan Pengawas Desa (BPD), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Rukun Warga, Rukun Tetangga (RW, RT).

Didik Sulasdi selaku PJ Kepala Desa Mekarsari dalam sambutannya  berharap agar Organisasi Sosial ini dapat sebagai wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial.

“Allhamdulillah Karang Taruna Desa Mekarsari sudah dibentuk, saya harap kedepannya bisa bersinergi dengan desa dan mampu bekerjasama untuk menggali potensi desa sebagai pendongkrak perekonomian desa” Ujarnya

Ketua Karang Taruna Tedi Hidayat mengatakan, Karang Taruna merupakan organisasi kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan masyarakat.

Ia mengatakan, Dengan adanya karang taruna, menjadi wadah menampung aspirasi masyarakat khususnya generasi muda dalam rangka mewujudkan kesadaran dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.

“Kami akan bersama-sama pemerintah dan komponen masyarakat Desa Mekarsari untuk menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial terutama yang dihadapi generasi muda baik yang bersifat preventif, rehabilitatif maupun pengembangan generasi muda di wilayah Desa Mekarsari” ujar Tedi Kepada awak media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pelantikan BPC HIPMI Morowali Periode 2024-2027: Muslimin Dg Masiga Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum

Morowali, 26 Mei 2024 – Ballroom Hotel Metro Morowali menjadi saksi pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Morowali periode 2024-2027. Dalam acara yang penuh khidmat tersebut, Muslimin Dg Masiga bersama seluruh perangkat kepengurusan resmi dilantik sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Morowali menggantikan ketua sebelumnya, Muhammad Sadhak Husain yang menjabat pada periode […]

Read More

Ketua Umum Terpilih Muslimin Dg Masiga Rampungkan Susunan Pengurus BPC HIPMI Morowali Periode 2024-2027

Morowali, 25 Mei 2024 — Ketua Umum Terpilih BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Morowali, Muslimin Dg Masiga, telah berhasil merampungkan susunan pengurus untuk periode 2024-2027. Dalam kepengurusan baru ini, sejumlah posisi strategis telah diisi oleh kader-kader terbaik HIPMI, yang diharapkan mampu membawa organisasi ke arah yang lebih progresif dan inovatif. Dalam pernyataan resminya, Muslimin […]

Read More

Muslimin Dg Masiga Terpilih Jadi Ketua Umum BPC HIPMI Morowali Periode 2024-2027

Morowali, 25 Mei 2024 — Muslimin Dg Masiga resmi terpilih sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Morowali dalam pemilihan yang berlangsung di Ballroom Hotel Metro pada tanggal 24 Mei 2024. Muslimin menjadi kandidat tunggal dalam pemilihan ini, sehingga proses pemilihan dilakukan secara aklamasi. Dalam sambutannya setelah pemilihan, Muslimin […]

Read More