Karang Taruna Desa Mekarsari Resmi Dilantik, Ini Harapan Kepala Desa

Penulis : Fauzy Fathurrohman

BIDIKIN.NET – Pengurus Karang Taruna Desa Mekarsari Kecamatan Bojong Periode 2024–2029 Resmi dilantik Jum’at, 26 April 2024 di gedung aula Desa  Mekarsari.

Berdasarkan Pantauan Awak Media di lokasi acara tersebut turut dihadiri Pj Kepala Desa, Badan Pengawas Desa (BPD), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Rukun Warga, Rukun Tetangga (RW, RT).

Didik Sulasdi selaku PJ Kepala Desa Mekarsari dalam sambutannya  berharap agar Organisasi Sosial ini dapat sebagai wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial.

“Allhamdulillah Karang Taruna Desa Mekarsari sudah dibentuk, saya harap kedepannya bisa bersinergi dengan desa dan mampu bekerjasama untuk menggali potensi desa sebagai pendongkrak perekonomian desa” Ujarnya

Ketua Karang Taruna Tedi Hidayat mengatakan, Karang Taruna merupakan organisasi kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan masyarakat.

Ia mengatakan, Dengan adanya karang taruna, menjadi wadah menampung aspirasi masyarakat khususnya generasi muda dalam rangka mewujudkan kesadaran dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.

“Kami akan bersama-sama pemerintah dan komponen masyarakat Desa Mekarsari untuk menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial terutama yang dihadapi generasi muda baik yang bersifat preventif, rehabilitatif maupun pengembangan generasi muda di wilayah Desa Mekarsari” ujar Tedi Kepada awak media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengusaha Muslimin Dg Masiga Resmi Maju sebagai Calon Ketua Umum BPC HIPMI Morowali

Morowali, 8 Mei 2024 – Pengusaha terkemuka yang juga merupakan kader Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Muslimin Dg Masiga, resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Morowali. Tindakan ini terjadi setelah ia menghadiri acara pendaftaran yang diadakan oleh panitia penyelenggara Musyawarah Cabang (Muscab) BPC HIPMI Morowali pada tanggal 7 Mei […]

Read More

Dinilai Profesional, HMI Apresiasi KPU Kabupaten Pandeglang

Author : Fauzy Fathurrohman BIDIKIN.NET – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pandeglang berikan Apresiasi kepada KPU Kabupaten Pandeglang atas Proses Pelaksanaan CAT untuk Adhoc PPK. Diketahui, proses Pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) untuk Panitia Pemilihan Kecamatan  yang digelar selama 1 (satu) Hari bertempat di SMKN 2 Pandeglang berjalan dengan lancar, tertib dan tranparan. Hal tersebut […]

Read More

Aliansi Bahodopi Peduli Kemanusiaan Berikan Dukungan bagi Korban Banjir di Sulawesi Selatan

Morowali, 6 Mei 2024 – Aliansi Bahodopi Peduli Kemanusiaan, yang melibatkan berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Morowali, kini bergerak untuk memberikan dukungan kepada korban banjir di Sulawesi Selatan. Berbagai kelompok, termasuk kerukunan, komunitas, paguyuban, serta perusahaan di kawasan PT IMIP, telah bersatu untuk menggalang dana donasi demi membantu saudara-saudara kita yang terdampak. Banjir yang melanda […]

Read More