Dinilai Profesional, HMI Apresiasi KPU Kabupaten Pandeglang

Author : Fauzy Fathurrohman

BIDIKIN.NET – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pandeglang berikan Apresiasi kepada KPU Kabupaten Pandeglang atas Proses Pelaksanaan CAT untuk Adhoc PPK.

Diketahui, proses Pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) untuk Panitia Pemilihan Kecamatan  yang digelar selama 1 (satu) Hari bertempat di SMKN 2 Pandeglang berjalan dengan lancar, tertib dan tranparan. Hal tersebut mendapat Apresiasi dari HMI Cabang Pandeglang.

“Tentunya hal ini merupakan bentuk keseriusan yang dilakukan oleh KPU dalam prosesnya yang dinilai Objektif dan Transparan” Ujar Handoko Saripudin selaku Sekretaris Umum HMI Cabang Pandeglang Selasa, 07 Mei 2024.

Menurut Handoko, dalam hal ini KPU Kabupaten Pandeglang telah menjalankan Profesionalisme dalam kinerjanya.

“KPU Kabupaten Pandeglang telah menjalankan tugasnya untuk mewujudkan Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah yang adil dan Tranparan” Terangnya.

HMI menyampaikan Apresiasi kepada KPU Kabupaten Pandeglang telah membawa citra baik atas Pelaksanaan setiap Tahapan untuk Pemilihan Kepala Daerah mendatang.

“Kemarin saat Pelaksanaan CAT diketahui tidak ada hambatan sehingga berjalan dengan lancar dan tertib, tentunya hal ini membawa citra baik untuk mewujudkan Demokrasi sebagai bentuk sarana Integrasi Bangsa” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rumah BUMN silaturahm ke BPC HIPMI Morowali untuk Kembangkan UMKM di Kab. Morowali

Morowali, 11 Juli 2024 – Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui inisiatif Rumah BUMN akan menjalin kerjasama strategis dengan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Morowali. Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen BRI dalam mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di wilayah Morowali agar dapat naik kelas dan berkembang lebih pesat. […]

Read More

Dede Yusuf Anugrah Pengurus BPC HIPMI Morowali Resmikan Usaha Baru LoundryTA di Desa Keurea

Morowali, 1 Juli 2024 – Dede Yusuf Anugrah, seorang pengurus BPC HIPMI Morowali dan salah satu pengusaha tambang di Morowali, telah meresmikan usaha barunya di bidang laundry dengan nama brand LoundryTA. Acara syukuran pembukaan usaha ini diadakan pada tanggal 1 Juli di Desa Keurea, tepatnya di jalan masuk ke Bahomakmur. Pada acara syukuran tersebut, para […]

Read More

BPC HIPMI Morowali Utara Resmi Memberikan Rekomendasi Caketum HIPMI SULTENG kepada Tum Muh. Sadhak Husain

Morowali Utara, 29 Juni 2024 – Dalam sebuah acara yang digelar di D’ Andra Cafe dan Resto, BPC HIPMI Morowali Utara secara resmi memberikan rekomendasi kepada Tum Muh. Sadhak Husain sebagai calon ketua umum (Caketum) BPD HIPMI SULTENG. Acara ini dihadiri oleh para anggota dan pengurus HIPMI setempat, serta tokoh-tokoh penting dari Morowali dan Morowali […]

Read More